Friday, November 20, 2015

CUMAPOKER - PRIA 62 TAHUN TERSESAT DI PEDALAMAN, MAKAN SEMUT DEMI BERTAHAN HIDUP.

PRIA 62 TAHUN TERSESAT DI PEDALAMAN, MAKAN SEMUT DEMI BERTAHAN HIDUP


CUMAPOKER

AGEN POKER 

Beberapa orang menggangap berburu merupakan hobi yang menyenangkan. Namun, banyak yang lupa jika kegiatan ini juga cukup berbahaya.

AGEN DOMINO 

Jika tak mengerti medan dengan benar, bisa saja seorang pemburu tersesat di hutan. Hal itu juga yang dialami oleh, Reg Foggerdy. 
Reg dan saudara lelakinya, Ray pergi berburu unta di gurun Victoria. Namun, ia terpisah dari sang kakak dan tersesat di pedalaman Australia sendiri.

POKER ONLINE 

Hanya mengenakan kaus dan celana pendek, pria berusia 62 tahun ini harus bertahan hidup tanpa air. Selama enam hari, Reg berusaha bertahan hidup dengan memakan semut sebelum ditemukan oleh petugas penyelamat. 

POKER ANDROID 

"Semua semut itu datang dan aku makan banyak hari itu. Pada hari pertama aku makan 12 ekor semut dan 18 ekor hari berikutnya," ujar Reg. "Aku tidak akan mengatakan aku kesulitan. Aku bilang aku sangat beruntung." 

JUDI POKER 

Req mengungkap, jika ia sempat ingin menyerah. Ia berpikir tidak akan pernah ditemukan dan akan mati begitu saja.
Meski begitu, Req mengatakan jika ia tidak kapok sama sekali. Ia berencana akan kembali ke pedalaman Australia suatu saat nanti.

0 comments:

Post a Comment