Sunday, February 14, 2016

CUMAPOKER - CERITA DEWASA.18+

CERITA DEWASA.18+


cumapoker


AGEN POKER 

Sabtu sore selepas pulang sekolah, aku dijemput
pacarku. Pacarku ini sudah bekerja dan sabtu
minggu dia libur.
Be, aku antar langsung pulang kerumah ya?
Nanti malam, aku jemput lagi." Kata pacarku
sedikit teriak karna kami sedang diatas motor
yang melaju.Kenapa?" Tanyaku.
Hari ini dirumah lagi banyak tamu, kamu kan tau
kalo adikku akan nikah." Jawabnya.
Ok." Kataku singkat.Malam hari itu, pacarku, sebut saja Satria
menepati janjinya menjemputku.Kami berkeliling kota, menikmati udara malam.
Memang lebih menyenangkan main malam hari
karna aku memang termasuk yang tidak terlalu
suka sinar matahari. Ceritanya aku terobsesi
menjadi drakula. Jadi, yaaa aku harus takut dong
sama matahari.


AGEN DOMINO 

Oke lanjut Malam semakin larut. Udara semakin dingin.
Be, sange." Kata Satria tiba-tiba.
Mau ke hotel?" Tanyaku.
Engga. Aku pingin lain dari yang lain."
Jawabnya.
Idih, apaan?" Tanyaku lagi.
Kita cucus di taman yuk." Satria melontarkan
ide gilanya.
Tar ada yang ngintip." Kataku datar.
Enggalah, dibelakang pohon maennya." Jawab
Satria menggebu-gebu.
Tar banyak semut." Kataku masih dengan suara
datar.


POKER ONLINE 

Ah kamu ini, di ajak enak susah banget sih."
Satria mulai kesal dengan penolakan-
penolakanku.Tanpa basa-basi lagi, Satria membelokkan
motornya kearah taman yang mrmang terkenal
sepi, maklum rumahku bukan di perkotaan. Jadi
baru jam 11 malampun sudah sunyi, sepi, senyap.
Satria memarkirkan motornya depan jalan. Lalu
dia turun dari motornya. Menarik lenganku
menuju sebuah bangku yang terhalang oleh satu
pohon yang lumayan besar. Setengah dari
bangku itu tertutup oleh pohon.Dia duduk. Dan tiba-tiba dia memangku ku.
Duduk di atas pahaku saja. Biar kontol aku nya
ga kedinginan." Kata nya.


POKER ANDROID 

Oke." Jawabku singkat.
Satria memelukku dari belakang saat aku duduk
dipangkuannya. Tangannya mulai jahil dengan
menyusup pada pakaianku dari bawah dan
langsung memainkan toketku.Iya, langsung memainkannya. Secara aku
memang jarang memakai BRA. Kadang risih dan
memang ga nyaman. Terserah sih apa kata
orang, ada yang bilang nanti toketnya ga sekeul,
ga bulet, ga indah, dan turun. Aku sih cuex aja,
selama aku nyaman.Satria terus memencet-mencet lembut putingku
yang sudah mengeras. Terasa ada tonjolan
didekat pahaku.Sepertinya itu kontol Satria yang sudah
menegang.Tanpa basa basi, Satria menyuruhku berdiri dan
dia melorotkan celanaku sampai setengah
pahaku.Dia lalu mengeluarkan kontol ukuran standar Indo
nya dari celana dalamnya. Dengan terburu-buru,
Satria menyuruh aku mendudukinya lagi, tapi kali
ini dengan kontolnya yang masuk ke dalam
lubang memekku.


JUDI POKER 

Hmmmm,,, rasanya ga karuan. Ada enaknya, dan
ada rasa khawatirnya. Bagaimana kalau ketauan
orang? Atau polisi yang lagi patroli?
Tapi tetap saja semua rasa khawatir itu, kalah
dengan rasa kenikmatan.Ugh, Yank... Dalem lagiiiiiiii..." Desahku pelan.
I,l.. iya, sayang." Jawab Satria.Uhh, yank, teken yankkkkk..." Lanjut Satria,
dibarengi dengan gerakan tangannya yang
memegang pinggulku dari blakang dan
menekankan pantatku untuk lebih membuat
kontolnya makin masuk kedalam memekku.
Aw, sakit sayang." Kataku, karna tekanan
tangannya di pinggulku trasa agak kasar.
Maa, maaf say..aangg.. aaghhh, huh..." Jawab
Satria agak terbata-bata karna kenikmatan.
Yank, cepetan ahhhhh, tar ada orang.. Oughhhh
Yank, aah.." Pintaku. Karna aku benar-benar
mulai sangat amat khawatir.


BANDARQ 

Kalau ke grebeg, ntar aku dinikahkan dong.
Sdangkan aku belum mau menikah.
Rasa khawatir yang besar, malah membuat rasa
nikmatnya kontol Satria menggesek memekku
makin terasa lebih nikmat.Yaankkkk, yaa...nkk... Aku, ahh.. akk..akuu
keluarr yaaaaaaaaa..." Teriakku kecil dibarengi
desahan kenikmatan.Satria dengan sedikit kasar mendorongku sampai
aku terjatuh dan menungging diatas rerumputan.
Kontolnya yang terlepas sejenak dari memekku,
langsung dia masukkan lagi dengan kasar.
Ahhhhhh, sial! Sakit gila!" Teriakku tak kontrol.
Satria mulai gak peduli dengan suaraku dan
dengan keadaan disekeliling. Dia terus saja
menggenjotku dengan kasar. Dan bernafas
dengan memburu.Aku hanya bisa menggigit bibir agar tidak
mengeluarkan desahan atau teriakan yang
kencang.


AGEN POKER 

Ahh, aahhhh hahhhhaahahaaaa Beeee..."
Teriaknya pelan tertahan.
Dia keluar. Spermanya masuk didalam memekku.
Aku lalu dengan terburu-buru bangkit dan
meloncat kecil. Sial, malah dikluarin di dalam.
Bathin ku.Heh, kurang ajar, malah didalem." Sewotku.
Satria hanya tersenyum-senyum.
Wajahnya terlihat sangat menyebalkan saat itu.
Kamipun membereskan pakaian kami. Dan keluar
dari taman itu. Menuju rumahku. Ya. Aku minta
pulang. Gatal, main di rerumputan.



HAI poker lover , www cumapoker com mengadakan EVENT di hari valentine  dari tanggal 14 feb - 29 feb .. ayo guys gabung dan daftarkan diri kalian
tingkat kan TO kalian sebesar besarnya ..!!

MINIMAL DEPOSIT RP.  20.000
MINIMAL WITHDRAW RP.50.000
Support Bank : BCA,BNI,BRI DAN MANDIRI

kalian juga bisa hubungi custumer kami atau langsung datang ke livechat kami

kezia - 2BE3DCA9
anita - 7AA561BC

- Turnover 200.000.000 akan mendapatkan bonus Rp 300,000

- Turnover 150,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 200,000

- Turnover 100,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 150,000

- Turnover  75,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 75,000

- Turnover  50,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 50,000

- Turnover  25,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 25,000

NB: Pembagian bonus ini akan dilakukan setiap harinya,dan dibagikan setiap jam 12 siang

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama kristalpoker, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari kristalpoker..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs kristalpoker
    PIN BBM : 2AE18F26

    ReplyDelete