Tuesday, November 10, 2015

CUMAPOKER - KISAH NYATA ISTRI YANG MENGHIANATI SUAMINYA DAN BERZINA KARENA FACEBOOK

KISAH NYATA ISTRI YANG MENGHIANATI SUAMINYA DAN BERZINA KARENA FACEBOOK


CUMAPOKER

AGEN POKER 

Pernikahan ku dengan Rudi sudah memasuki puluhan tahun, Sampai saat itu hubunganku dengan rudi sangat harmonis . Ditambah lagi dengan hadirnya tiga buah hati kami. Namun sebyah musibah dalam keluargaku mulai muncul ketika aku mengenal Facebook . Karena jejariungan sosial inilah impianku untuk membangun rumah tangga yang utuh berantakan. Aku yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga tergoda dengan rayuan laki-laki lain melalui Facebook.

AGEN DOMINO 

Kisah ini bermula pada tahun 2009 ketika aku di perkenalkan oleh suamiku tentang Facebook. Saat itu, aku yang bekerja sebagai ibu rumah tangga seakan mendapatkan hiburan baru. Suamiku pun senang karena melihatku yang tidak lagi jenuh sewaktu sedang mengerjakan pekerjaan rumah dan menjaga anak-anak. Singkayt cerita, setelah sebulan mengenal Facebook , aku merasa mulai menikmatinya .Apalagi banyak yang ingin berkenalan dengan ku , baik itu laki-laki maupun ibu-ibu , Wajahku memang ayu dkulitku putih bersih . Saat ini usiaku 34 Tahun .aku memasang foto profil yang cukup menarik di Facebook . Mungkin ini membuat banyak orang yang tertarik untuk berkenalan lebih jauh dengan ku .

POKER ONLINE 

Dari sekian banyak laki-laki yag menyapaku di Facebook ada beberapa lelaki yang mengaku tertarik kepada ku. Walau saat itu aku mengatakan bahwa aku mempunyai sorang suami dan juga seorang anak dan sebernya mereka tidak pantas dengtan ku . Awalnya aku bertekat untuk tidak tergoda dengan bujuk rayu sejumlah lelaki facebook.Namun setelah aku mengenal salam . semuanya berubah , salam adalah salah satu penjabat di perusahaan BUMN di Sulawesi selatan . Salam benar-benar membuat ku terpikat dan mampu menggoyahkan imanku . Bahasa santunya , dan cara ia memberiku perhatian di facebook telah membuat hatji ku lulu.

POKER ANDROID 

Setiap hari kami berbincang bincang lewat facebook bahkan kami sering bertukar pikiran tentang rumah tangga kami masing-masing . Bisa dibilang saling curhat . Dari sinilah perasaan aneh itu muncul ., baik dalam diri saya maupun salam. Akhirnya salam menyatakan rasa cintanya kepadaku lewat chat dan ingin berjumpa denganku. Aku sejak awal sudah tertarik kepada salam tak mampu menolaknya , namun aku masih malu-malu menyatakaan cinta ini kepadannya .  Setelah sekian bulan hanya chatting di facebook , kami pun sepakat untuk bertemu. Kami kemudian melakukan pertrmuan di salah satu restoran di Makasar bagian barat . Saat itu salam datang seorang diri, sementara aku membawa anak bungsuku .

JUDI POKER 

Walaupun aku menyukainya , aku tak ingin pertemuan kami  menimbulkan fitnah.  Perasaanku deg-degan saat  bertemu dengan salam . Ia pun menyapaku dengan suara berat . Ada perasaan lain yang timbul di hatiku di tempat itu salam kembali menyatakan ketertarikannya kepadaku. aku pun menyatakan hal yang sama. Pertemuan dengan salam di restoran bukanlah hal yang terakhir . sejak pertemuan itu kami pun sering janjian untuk bertemu . Bahkan kadang aku bertemu dengan salam seorang diri tanpa membawa anakku . Kebetulan di rumah ku memiliki seorang pembantu rumah tangga .

AGEN POKER 

Rupanya inilah awal dari keretakan rumah tanggaku dengan Rudi. Aku sudah mulai jarang di rumah tanpa sepengetahuan Rudi. Maklum setiap hari Rudi bekerja dari pagi hinga malam. Sementara aku terkadang selalu bertemu dengan salam dari siang hingga sore. Salam telah membuka mata ku tentang indahnya dunia ini. Ia mengajaku ke berjalan-jalan ke mall untuk shopping, wisata kuliner, dan medatangi tempat-tempat hiburan lainya .Ini semua kulakukan tanpa harus mengeluarkan uang . Aku seakan-akan sudah terjebak dalam kehidupan foya-foya dan gemerlap dunia

AGEN DOMINO 

Walau aku sering berfoya-foya dengan salam, sikapku dirumah tetap seperti biyasa . Aku tetap melayani suamiku ketika ia baru pulang dari kantor, termasuk mengurus pakaian dan makannya saat ia akan le kantor di pagi hari. Setelah jalan bersama salam selama dua bulan, aku pun tak mapu menolak ajakan salam untuk bertemu di hotel. saat itu salam membooking salah satu kamar  di salah satu hotel berbintang di makasar. Kira-kira pada pukul 11.00 malam , aku menemuinya di salah satu kamar itu. setelah kami berbincang-bincang  selama beberapa menit aku tak kuasa ketika salam memeluk tubuhku. Akhirnya akupun terjebak , dan rela melakukan hubungan suami istri dengan lelaki yang bukan suami ku sendiri.

POKER ONLINE 

Saat peristiwa itu, kami sering melakukannya , berpidah-pindah dari satu hotel yang lain. Aku pun begitu menikmati kehidupanku yang ini. Namun, hati ku setiap hari berteriak . Aku tak rela mengkhianati suamiku yang sudah memberiku tiga orang anak. Apalagi ia begitu baik dan begitu mempercayaiku. ia pun sangat di senangi oleh keluargaku. Aku ingin lepas dari kehidupan salam yang harus ku akui telah memberi warna baru dalam hidupku . Ia pun mangaku tulus mencintaiku . Di depanku ia juga mengaku berdosa telah mengkhianati istrinya . Tapi sama seperti aku, ia tak bisa meninggalkanku.

POKER ANDROID 

Hari-hari terus berlalu dan bulan-bulan silih berganti, sedangkan kehidupanku tak ada yang berubah, aku dan salam masih jalan bersama . Bahakan aku semakin tajut kehilangannya . namun pribahasa yang mengatakan  " Sepandai pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga " telah terbukti kepadaku .
Sepandai pandainya aku menyembunyikan hubunganku dengan salam, akhjirnya ketahuan juga oleh suamiku . Aku ketahuan selingkuh setelah suamiku membaca SmS salam yang berisi kata-kata mesra dari salam. Ia pun memaksa aku untuk mengakuinya . Saat itu aku pun pasrah dan tak bisa berbuat apa-apa . Apalagi suamiku langsung menghubungi snomor ponsel salam . Awalnya salam membantah, dan mengatakan bahwa ia dan diriku hanya berteman.

JUDI POKER 

Namun setelah diancam oleh suamiku . Salam mengakuinya dan meminta maaf . Namun suamiku sudah terlanjur sakit . Ia pun langsung menceraikanku . Saat ini aku dan rudi masih dalam tahap perceraian. Namun dalam Doaku setiap selesai shalat, aku bertaubat kepada allah subhanahu wa ta'ala kepada suamiku dan anak-anaku dan kepada keluargaku karena aku  telah menyia-nyiakan cinta mereka . Aku ikhlas menerima ini semua atas konsekuensi dari perbuatan aku sendiri, Namun aku masih berharap untuk bisa kembali kepada rudi, dan akan aku buktikan untuk menjadi istri yang baik"

AGEN POKER 

Sebernaya teknologi di ciptakan untuk mempermudah dalam kehidupannya sehari hari , tapi sayangnya kita sendiri yang menyalahgunakan teknologi tersebut untuk hal-hal yang buruk. Sungguh salah satu sumber perceraian terbesar di dunia saat ini adalah perselingkuhan vua Facebook, Twitter ,BBm dan aplikasi-aplikasi sosial lainnya

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama kristalpoker, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari kristalpoker..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs kristalpoker
    PIN BBM : 2AE18F26

    ReplyDelete